Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akademi Imigrasi Aim Dan Akademi Ilmu Pemasyarakatan

Untuk kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai Pendaftaran Poltekip dan Aim 20202021 dengan adanya informasi ini semoga saja dapat membantu anda dalam proses pendaftaran nantinya. 021 7545096 SEJARAH AKIP Bermula dari pidato penganugrahan gelar doctor honoris causa Menteri Kehakiman RI Sahardjo SH tanggal 5 juli 1963.

Syarat Pendaftaran Taruna Taruni Poltekip Dan Poltekim Kemenkumham

Wwwbpsdmdepkumhamgoid Akademi Ilmu Pemasyarakatan AKIP didirikan dengan pertimbangan adanya kebutuhan mendesak akan sumber daya manusisa di bidang pemasyarakatan berkenaan perubahan sistem perlakuan.

Akademi imigrasi aim dan akademi ilmu pemasyarakatan. Jalan Raya Gandul-Limo Depok Cinere Indonesia 16512 Telepon. Akademi imigrasi aim adalah suatu pendidikan tinggi kedinasan di lingkungan kementerian hukum dan ham yang menyelenggarakan pendidikan profesional kedinasan terutama diarahkan pada penerapan keahlian dan ilmu pengetahuan di bidang keimigrasian. TAHUN ANGGARAN 2008 Nomor.

Politeknik Ilmu Pemasyarakatan POLTEKIP merupakan pendidikan kedinasan Diploma IV di bidang teknis Pemasyarakatan sedangkan Akademi Imigrasi AIM merupakan pendidikan kedinasan Diploma III di bidang teknis Keimigrasian. Jurusan di POLTEKIP dan POLTEKIM. POLTEKIP hingga kini telah membuka tiga program yakni Teknik Pemasyarakatan Manajemen Pemasyarakatan dan Bimbingan Pemasyarakatan.

Akademi ilmu pemasyarakatan June 9 2015 di infokan kepada pendaftar calon taruna akip - aim yg akan melaksanakan test cat tgl 10111214 juni 2015 di BKN cililitan dan Ciracas agar. POLTEKIM Politeknik Ilmu Keimigrasian pun sama baru berubah menjadi POLTEKIM ditahun 2017 dari yang sebelumnya bernama AIM Akademi Ilmu Imigrasi. 021 7545096 Instansi.

Tidak pernah putus studi drop out DO dari Akademi Ilmu Pemasyarakatan dan Akademi Imigrasi dan atau Akademi kedinasan pemerintah lainnya. Tahun Anggaran 2008 menerima pendaftaran CPNS Taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan AKIP Taruna Akademi Imigrasi AIM dan Tenaga Teknis dilingkungan Departemen Hukum dan HAM yang akan dilaksanakan pada. Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Situs Internet.

Tirtoid - Kementerian Hukum dan HAM Kemnkumham membuka. Informasi pendidikan sd smp dan smak. AIM bertujuan mencetak kader pimpinan di lingkungan Ditjen imigrasi dan Depkumham masa depan dimana lulusannya kelak akan ditempatkan di seluruh kantor imigrasi di Indonesia dan atau di perwakilan imigrasi di luar negeri.

Info ASNid Sekolah Kedinasan Poltekim Politeknik Imigrasi. Akademi Imigrasi dan Akademi Ilmu Pemasyarakatan merupakan perguruan tinggi kedinasan yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Awalnya POLTEKIP berstatus sebagai Akademi Ilmu Pemasyarakatan AKIP yang didirikan pada Presiden RI Nomor 2701964 tanggal 24 Oktober 1964.

Membuat dan mengisi formulir pernyataan dan melengkapi surat-surat keterangan lainnya setelah dinyatakan diterima sebagai Siswa Ikatan Dinas. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan POLTEKIP yang sebelumnya bernama Akademi Ilmu Permasyarakatan AKIP kembali membuka penerimaan calon taruna baru yang pelaksanaannya bersamaan dengan penerimaan calon taruna baru Politeknik Imigrasi POLTEKIM yang sebelumnya bernama Akademi Imigrasi AIM. Tidak pernah putus studi drop out DO dari Akademi Ilmu Pemasyarakatan dan Akademi Imigrasi dan atau Akademi kedinasan pemerintah lainnya.

Akademi ilmu pemasyarakatan June 9 2015 di infokan kepada pendaftar calon taruna akip - aim yg akan melaksanakan test cat tgl 10111214 juni 2015 di BKN cililitan dan Ciracas agar. KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA mengundang putra dan putri terbaik lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas untuk mengikuti seleksi Siswa Ikatan Dinas Politeknik Ilmu Pemasyarakatan POLTEKIP dan Akademi Imigrasi AIM dengan ketentuan sebagai berikut. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan POLTEKIP dan Akademi Imigrasi AIM.

Keduanya yaitu POLTEKIP dan AIM sama-sama berada dibawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Ikatan dinas semi militer Alamat. Keunggulan Sekolah Kedinasan Akademi Imigrasi dan Akademi Ilmu Pemasyarakatan diantaranya.

PENGUMUMAN PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RI. Kemudian berdasarkan permenkumham nomor 16 tahun 2016 Akademi Ilmu Pemasyarakatan mengalami peningkatan status menjadi Politeknik Ilmu Pemasyarakatan POLTEKIP. Akademi Imigrasi AIM adalah suatu pendidikan tinggi kedinasan di lingkungan kemenkumham kementerian Hukum dan HAM yang menyelenggarakan pendidikan profesional kedinasan terutama diarahkan pada penerapan keahlian dan ilmu pengetahuan di bidang keimigrasianSetelah melalui beberapa proses yang cukup panjang kini AIM telah.

Membuat dan mengisi formulir pernyataan dan melengkapi surat-surat keterangan lainnya setelah dinyatakan diterima sebagai Siswa Ikatan Dinas. DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RI BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA HUKUM DAN HAM AKADEMI ILMU PEMASYARAKATAN A K I P Jalan Raya Gandul Limo Depok 16512 Telepon Faximile. Akademi imigrasi aim dan akademi ilmu pemasyarakatan aip.

Akademi ini didirikan pada 1962 dan sempat terhenti sebelum kemudian difungsikan kembali di tahun 2000. Akademi Imigrasi AIM dan Akademi Ilmu Pemasyarakatan. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan POLTEKIP merupakan pendidikan kedinasan Diploma IV di bidang teknis Pemasyarakatan sedangkan Akademi Imigrasi AIM merupakan pendidikan kedinasan Diploma III di bidang teknis Keimigrasian.

Warga Negara Republik Indonesia. Lokasi dari kedua akademi ini berada di Depok Jawa Barat. SEKKP0201- 203 Panitia Pengadaan CPNS Departemen Hukum dan HAM RI.

Pembentukan akademi ini ditetapkan dalam Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia nomorM08-DL01-05 tahun 2000 tentang Pedoman Pengajaran Pelatihan dan Pengasuhan pada Akademi Imigrasi.

Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Poltekip Campus Talks Youtube

Kuota Formasi Penerimaan Mahasiswa Sekolah Kedinasan Kemenkumham Tribun Lampung

Penerimaan Siswa Ikatan Dinas Poltekip Dan Aim 2016 Manusia Pendidikan Mahasiswa

10 Daftar Sekolah Kedinasan Terfavorit Ipdn Nomor Satu Disusul Stis Dan Poltekim Tribunnews Com Mobile

Kemenkumham Ri Buka Penerimaan Calon Taruna Taruni Akip Dan Aim

Cara Pendaftaran Poltekim Dan Poltekip Catar Kemenkumham

Penerimaan Calon Taruna Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan Poltekip Dan Calon Taruna Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi Poltekim 2018 Kantor Imigrasi Kelas Ii Depok

Sekolah Kedinasan Kemenkumham 2020 Depoedu Com

Syarat Dokumen Pendaftaran Taruna Taruni Poltekim Poltekip Kemenkumham Halaman All Kompas Com


Posting Komentar untuk "Akademi Imigrasi Aim Dan Akademi Ilmu Pemasyarakatan"